Minggu, 29 Agustus 2010

Peran RISMA di era globalisasi

Dalam era globalisasi saat ini, kegiatan pembangunan disegala bidang sudah menjadi tuntutan. Pembangunan sarana dan prasarana harus diimbangi dg pembangunan mental spritual, supaya pembangunan dapat seimbang dan berkesinambungan. Salah satu pembangunan mental dan spritual adalah mengisi jiwa /rohani setiap insan dan pelaku pembangunan itu sendiri.

Pembangunan sumber daya manusia juga bisa dilaksanakan dg meningkatkan kualitas pendidikan, baik itu formal maupun non formal. Untuk itu Remaja Islam Masjid Al-Mujahidin siulak sebagai wadah tempat para masyarakat khususnya generasi muda sebagai ujung tombak pembangunan untuk meningkatkan kualitas SDM melalui kegiatan2 yg bersifat agamis yg humanis untuk mewujudkan masyarakat madani kerinci yg berpegang teguh kepada al-Quran dan al hadist.

Melalui momentum kelahiran nabi Muhammad SAW RISMA mengajak seluruh masyarakat khususnya generasi muda islam untuk berpartisipasi membumikan budaya islam melalui senandung nada dan dakwah lewat gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari kita tingkatkan ukhwah islamiah untuk mewujudkan generasi muda yg intelek dan berakhlaktul karimah di tigo luhah tanah sekudung khususnya. . .

Semoga kita senantiasa mendapat hidayah dari Allah SWT serta syafaat di akhirat kelak amin ya rabbal alamin. . .

by : Candra Afnoza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar